FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Vernita Syabilla Akui Berduaan di Kamar Hotel

0 13

BANDARLAMPUNG,FOKUSJabar.co.id: Vernita Syabilla mengakui dirinya sedang berduaan di dalam kamar hotel saat Unit PPA Satreskrim Polresta Bandarlampung melakukan penggerebegan, Selasa (28/7/2020). Artis ini pun meminta maaf kepada semua pihak terutama keluarganya.

Hal tersebut diungkapkan artis asal Bandung ini saat konferensi pers kasus prostitusi online yang menjerat dirinya di Mapolresta Bandarlampung, Kamis (30/7/2020).

“Saya minta maaf terutama kepada keluarga yang mungkin syok karena melihat berita-berita di luar sana yang belum terbukti kebenarannya,” ujar Vernita Syabilla.

BACA JUGA: Polisi Ciduk Artis VS Diduga Terjerat Prostitusi Online

Artis sekaligus penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu ‘Koko Tamvan’ ini pun menyesali kejadian yang menimpanya. Vernita Syabilla mengaku saat itu dirinya tidak melakukan apa-apa di kamar hotel tersebut. Bahkan pakaiannya pun masih utuh.

“Cuman salahnya, saat itu saya berduaan di kamar tersebut. Tapi posisi kami berdua berjauhan,” ujar Vernita.

Meski demikian, Vernita Syabilla mengakui jika dirinya menerima transfer yang masuk ke rekeningnya sebesar Rp10 juta.

“Emang ada transferan uang Rp10 juta ke saya. Selebihnya, saya tidak tau punya siapa begitu pun dengan alat kontrasepsi itu juga bukan punya saya,” kata dia.

BACA JUGA: Vernita Syabilla Bicara Di IG Setelah Terlibat Prostisusi Online

Terkait perkenalannya dengan ke dua muncikari MMA dan MK yang ditangkap bersamanya, Vernita mengaku jika dirinya baru berkenalan. “Baru kenal satu hari dengan mereka,” aku dia.

Sebelumnya, Unit PPA Satreskrim Polresta Bandarlampung telah mengamankan tiga orang terkait dugaan prostitusi online yang melibatkan artis dengan inisial VS di salah satu hotel berbintang di kota setempat. Artis VS pun kemudian diketahui Vernita Syabilla.

BACA JUGA: Penyelundupan 16,7 Kg Sabu-sabu di Aceh Utara Digagalkan

Selain VS, dua orang lain yang ditangkap memiliki peran sebagai mucikari berinisial MK dan MMA.

 

(Ageng/ANT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.