FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Umuh Muchtar Kurban 8 Ekor Sapi untuk Masyarakat

0 9

BANDUNG,FOKUSJabar.co.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, pada hari raya Idul Adha 1441 H, Jumat (31/07/2020), berkurban sebanyak delapan ekor sapi. 

Umuh Muchtar menuturkan, kedelapan ekor sapi tersebut tiga diantaranya dipotong di kediamannya Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, sedangkan lima sapi lagi dipotong di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Menurut Umuh, Idul Adha di tengah kondisi pandemi corona atau covid-19 terasa bedanya. Meski begitu, momen saat ini membuatnya semakin terpacu untuk berbagai, karena banyak masyarakat yang membutuhkan. 

BACA JUGA: Umuh Muchtar Ajak Bobotoh Persib Disiplin

“Justru harus lebih semangat, saya maunya lebih banyak, tapi ya sesuaikan minimal sama dengan tahun kemarin,” kata Umuh ditemui di rumahnya, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (31/7/2020). 

Umuh berharap, ibadah kurban yang dijalaninya bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama yang ada di sekitar kediamannya di Jalan Desa dan Tanjungsari. 

“Jadi saya dalam keadaan seperti ini, banyak masyarakat yang membutuhkan dan banyak juga yang tidak mampunya, kan mereka jadi senang, minimal satu keluarga di atas satu kiloan,” kata Umuh. 

Sementara itu, pada kesempatan tersebut hadir salah satu pemain Persib, Ardi Idrus. Bek Maung Bandung ini sedang berada di Bandung, karena tim akan mulai persiapan untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020.

(Arif/Antik) 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.