FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Liga 1 Dilanjutkan, Motivasi Fabiano Berlipat

0 7

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame senang mendengar kabar kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Sebelumnya, kompetisi dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi virus corona (Covid-19).

Dengan adanya kepastian kompetisi dilanjutkan, bek Persib ini mengaku jika dia bersama pemain lain bisa kembali berlatih bersama. Sebelumnya, dia bersama rekan setimnya menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing selama empat bulan.

“Senang, pemain akhirnya bisa (melakukan) persiapan dan klub pun ikut bersiap,” kata pemain naturalisasi ini.

Mantan bek Persija, Arena dan Madura United ini mengaku jika motivasinya berlipat dengan kepastian digulirkannya kembali kompetisi. Apalagi, skuat Maung Bandung memiliki tren positif tak terkalahkan pada tiga pertandingan awal Liga 1 2020.

BACA JUGA: Beckham Mulai Latihan Untuk Liga 1

“Itu jadi motivasi kita untuk bisa main sepak bola lagi,” ujar pemain kelahiran Brasil berusia 37 tahun ini. 

Sebelum kompetisi dihentikan, Persib sudah melakoni tiga pertandingan. Pada tiga laga tersebut, tim besutan Roberts Rene Albert ini berhasil meraih kemenangan dan berada di puncak klasemen dengan 9 poin.

Meski kelanjutan kompetisi sudah dipastikan, namun tim kebanggaan Bobotoh ini belum menentukan jadwal latihan perdana hingga saat ini. Padahal, waktu bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 yang direncanakan pada 1 Oktober mendatang tinggal menyisakan waktu dua bulan kedepan..

(Arif/Ageng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.