FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Cabup Iwan Saputra Diminta Perhatikan Ulama Tajug

0 136

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.co.id: Calon Bupati (Cabup) Tasikmalaya Iwan Saputra mendapat wejangan dan amanat untuk memperhatikan para Ajengan (Ulama) Tajug bila nanti memimpin tatar Sukapura, dalam kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Suryalaya, Jumat (31/7/2020).

Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Ponpes Suryalaya HR. Bobon Setiaji Bustom. Menurutnya kriteria calon pemimpin Kabupaten Tasikmalaya ada di dalam diri Iwan .

“Tentunya saya pribadi sangat mendukung beliau (Iwan Saputra) maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 nanti, kriteria pemimpin ada didirinya,” kata dia.

Bobon mengatakan Iwan merupakan Keluarga Besar Ponpes Suryalaya dan Dosen dari STIE Latifah Mubarokiah Suryalaya.

“Jadi beliau adalah santri Ponpes Suryalaya, ayahnya almarhum Pak Basuni merupakan Ikhwan yang sangat taat, jadi tentu saya secara pribadi sangat mendukung beliau (Iwan Saputra),” kata dia.

BACA JUGA: Padepokan Pencak Silat Padjadjaran Sebut Iwan Saputra Orang Baik dan Layak Jadi Bupati Tasik

Bobon bercerita sangat mengenal sosok Iwan, orangnya cerdas, bersih dan selalu menghormati yang tua dan menghargai yang muda.

“Beliau (Iwan Saputra) sosok yang bersih tidak terdengar nada sumbang ketika menjabat sebagai ASN di Pemkab Tasikmalaya, sekali lagi saya tegaskan, saya mendukung untuk maju menjadi Bupati,” kata Bobon lebih menegaskan.

Bobon menunggu pasangan yang akan bersanding dengan Iwan dan bilaman sudah selesai pemaketan maka bukan atas nama pribadi tentunya secara keseluruhan mendukung penuh demi kemenangannya.

“Sekarang dukungan secara pribadi, besok ketika sudah berpasangan tentunya bukan lagi dukungan pribadi,” kata dia.

Kabar yang terus menghangat pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz akan diusung Partai Golkar, PKB, PKS dan NasDem.

(Nanang Yudi/As)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.