FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Vernita Syabilla Bicara Di IG Setelah Terlibat Prostisusi Online

0 67

BANDUNG,FOKUSJabar.co.id: Artis VS yang diketahui Vernita Syabilla angkat bicara setelah diamankan oleh  Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung karena terlibat prostitusi online Rabu (29/7/2020).

Vernita Syabilla membenarkan kejadian tersebut dan angkat bicara di akun Instrgam-nya @vernitasyabilla melalui Instagram Story karena banyak dihujat oleh wargnet, dirinya malah menangtang netizen untuk terus menghujat. Bahkan dirinya merasa ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkannya.

Mengutip IntipSeleb, artis yang sempat disebut-sebut sebagai pelakor mengunggah dua instagram story dengan latar hitam yang mempersilahkan netizen untuk memberikan hutana terkait prostiusi di lampung.

Vernita Syabilla
Tangkapan Layar (Instagram)

“Silahkan hujat dengan apa yang kalian pikirkan. Toh nanti ada berita sesungguhnya yang menjelaskan,” tulisnya sambil menyertakan emoji malaikat.

Di unggahan cerita kedua, Vernita merasa lucu dengan warganet yang menghujat tanpa mengetahui kejadian sebenarnya. Menurutnya, saat digerebek ia tidak sedang melakukan hal-hal asusila.

Vernita Syabilla fokusjabar.co.id
Tangkapan Layar (Instagram)

“Kalau saya digerebek terus lagi aneh-aneh baru kalian bisa mikir negatif. Toh saya ngobrol saja berjauhan,” ungkapnya sambil menyertakan emoji tertawa.

BACA JUGA: Polisi Ciduk Artis VS Diduga Terjerat Prostitusi Online

Vernita merasa ada pihak yang memang sengaja ingin menjatuhkannya. Namun ia yakin bila Tuhan maha mengetahui kebenaran sesungguhnya.

“Lucu loh netizen haha. Yang mau jatuhin saya Allah ga tidur ya,” kata Vernita.

Kini dua unggahan cerita terbaru Vernita di instagram sudah dihapus setelah tidak lebih dari 20 menit. Menyisahkan Instagram Story di hari sebelumnya saat sedang makan di sebuah hotel. Dalam video lainnya yang diambil di mobil, Vernita menautkan lokasi di Pontianak alih-alih di Lampung.

Selain artis inisial VS atau Vernita Syabilla, Polda Lampung juga mengamankan dua orang yang diduga sebagai perantara prostitusi online di salah satu akomodasi berbintang daerah Kota Bandar Lampung. Ketiganya saat ini masih dalam tahap pemeriksaan.

(Antik)

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.