FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Striker Persib Dapat Energi Positif di Brasil

0 6
BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Striker Persib Bandung, Wander Luiz masih menikmati kebersamaannya bersama keluarga sebelum beraktivitas kembali menyambut bergulirnya kembali Liga 1 2020.
Menurut Wander Luiz, kebersamaan bersama keluarga membuatnya merasa nyaman. Apalagi sebelumnya dia sempat dinyatakan positif virus corona dan harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di Bandung.
Setelah dinyatakan negatif corona, Wander Luiz memutuskan untuk kembali ke negaranya Brasil. Karena, saat itu aktivitas latihan tim kebanggaan bobotoh ini diliburkan dan kompetisi dihentikan.
“Setelah saya melewati masa cukup sulit dan akhirnya dinyatakan sembuh, di sini (Brasil) ada energi positif bersama keluarga. Kampung halaman, keluarga selalu menjadi hal yang saya rindukan, dan sekarang saya menikmati waktu bersama mereka,” kata Wander Luiz dikutip dari laman Persib, Senin (27/7/2020).
Wander Luiz mengaku, sudah mengetahui jika kompetisi Liga 1 2020 akan bergulir kembali pada 1 Oktober mendatang. Striker Persib pemilik nomor punggung 9 ini pun akan mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal.
“Kita sudah tahu kepastian lanjutan kompetisi. Saya harus mempersiapkan diri dengan baik lagi. Semua berharap yang terbaik untuk pemain, tim dan sepak bola Indonesia,” ujar Wander Luiz. 
 
Persib saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan raihan sempurna dari tiga laga sebelum kompetisi dihentikan. Hasil tersebut tak lepas dari tiga kemenangan yang didapat tim kebanggaan Bobotoh pada tiga pertandingan atas Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman serta kontribusi Wander Luiz sebegai pencetak gol terbanyak sementara di tim Maung Bandung. 
(Arif/Ageng) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.