FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Kondisi Pelatih Persib Berangsur Membaik

0 6

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku kondisi kesehatannya berangsur membaik. Sebelumnya, Robert Alberts menjalani tindakan medis dan perawatan di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung, Jawa Barat, karena serangan jantung.

Pelatih Persib asal Belanda ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya dan memberikan dukungan. hal itu membuatnya semakin termotivasi cepat pulih dan beraktivitas kembali.

“Terima kasih semuanya, telah support saya. Sangat senang sekali bisa melihat mereka peduli dan mendoakan saya lekas sembuh,” kata Robert Alberts dalam channel YouTube pribadinya.

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini mengaku ingin segera memimpin kembali anak asuhnya berlatih.Sehingga saat kompetisi Liga 1 2020 kembali digelar, penampilan pasukan Persib Bandung bisa maksimal.

“Itu sangat menyemangati saya untuk bisa kembali lagi dan Persib bisa mendapatkan musim terbaiknya. Terutama di situasi seperti ini, di seluruh dunia dan kita masih bisa menikmati hidup dan berbahagia,” ucap Pelatih Persib ini.

BACA JUGA: Robert Alberts Minta Pemain Persib Jadi Contoh

Sementara pada Kamis (23/7/2020) kemarin, jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjenguk Robert Alberts saat dirawat di rumah sakit.

Manajemen Persib berharap dan mendoakan Robert Alberts, agar cepat pulih dan sehat seperti sebelumnya. Sehingga, bisa beraktivitas kembali dan memimpin skuat Maung Bandung untuk persiapan Liga 1 2020.

(Arif/Ageng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.