FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Persib Serahkan Bantuan untuk Menanggulangi Covid-19

0 13

‎BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung kembali menyalurkan bantuan untuk menanggulangi Covid-19. Kali ini sebanyak 10 ribu masker dan 250 Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan kepada Kodam III/Siliwangi di Makodam Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/7/2020). 

Secara simbolis, batuan tersebut diserahkan kepada Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim didampingi Umuh Muchtar dan Kuswa S Taryono serta kiper Persib, I Made Wirawan.

Menurut Zainuri, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Persib dalam menanggulangi covid-19 di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

“Bantuan yang kita berikan, termasuk pada Kodam ini salah satu program dari PT PBB, dalam rangka ikut serta penanganan covid 19 dengan memberikan bantuan-bantuan,” kata Zainuri.

“Dan pada Kodam III Siliwangi, kita tahu bagaimana Kodam III Siliwangi berjuang keras dalam menanggulangi covid 19. Dengan bantuan yang kita berikan semoga jadi manfaat untuk Kodam III Siliwangi, masker 10 ribu dan APD 250,” harap Zainuri.

BACA JUGA: Belum Gabung Bersama Tim, Pemain Asing Persib Bugar 

Penyaluran bantuan untuk menanggulangi covid-19 bukan yang pertama dilakukan oleh Persib. Pasalnya, sebelumnya Persib juga menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Bandung dan Kepolisian Daerah Jawa Barat. 

Sementara itu, bantuan masker dan APD tersebut merupakan hasil dari program #Sauyunan yang digagas sejak beberapa bulan lalu.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.