FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Made Bangga Berpartisipasi Dalam Program Sosial Bersama Persib 

0 10

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku bangga bisa berpartisipasi dalam program sosial untuk menanggulangi Covid-19 bersama manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kamis (16/7/2020).

Made bersama Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim didampingi Umuh Muchtar dan Kuswa S Taryono, menyerahkan bantuan berupa 250 alat pelindung diri dan 10 ribu masker kepada Kodam III Siliwangi.

Secara simbolis, bantuan yang diberikan oleh manajemen Persib ini diterima oleh Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di Makodam Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/7/2020).

“Yang pasti saya cukup antusias karena bisa berpartisipasi dalam pemberian bantuan dan bangga juga, Persib peduli dengan situasi sekarang dalam memberikan sumbangan,” kata Made.

BACA JUGA: Made Optimis Persib Lanjutkan Tren Positif di Liga 1 

Penjaga gawang yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini menambahkan, bantuan tersebut diharapkan bisa membantu dalam menanggulangi covid-19 di Jawa Barat. 

Sebelumnya Persib juga menyerahkan bantuan serupa untuk menanggulangi covid-19, seperti ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Bandung dan Kepolisian Daerah Jawa Barat. 

“Karena, selain di sini juga banyak juga di berbagai tempat, sampai akhirnya saya ikut di sini dan senang juga,” ucap penjaga gawang asal Gianyar, Bali ini.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.