FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
digibjbmobile

Ketum Partai Demokrat dapat Surat “Cinta” dari Linmas Linggamukti Garut

0 133

GARUT, FOKUSJabar.co.id: Empat bulan yang lalu, Minggu 14 Mei 2020, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) periode 2020-2025, bertempat di JCC Senayan, Jakarta.

Keputusan tersebut diambil setelah sidang paripurna melakukan verifikasi dan menyatakan bahwa putra sulung Presiden ke-enam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memenuhi persyaratan menjadi Ketum dalam Kongres ke-V Partai Demokrat 2020.

AHY menjadi harapan baru bagi seluruh kader PD dan masyarakat untuk bisa melanjutkan kiprah SBY memimpin bangsa ini.

Salah satunya disampaikan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Linggamukti, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, U.S. Sanjayono (75). Dia berharap, AHY jadi Presiden Indonesia 2024 mendatang.

Menurut dia, AHY sangat cocok untuk memimpin bangsa ini dengan 10 program yang bakal dilakukan selama menakhodai Partai Demokrat.

BACA JUGA: Tour de Java, Ketum Partai Demokrat Dinanti Warga Kabupaten Garut

Ke-10 program tersebut, mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan militant, memperkuat kepemimpinan manajemen yang efektif, modernisasi Demokrat menuju partai yang cerdas.

Memperkuat komunikasi politik yang efektif bagi setiap lini, meningkatkan program-program pengabdian masyarakat, membina dan memperluas jaringan konstituen, memenangkan suara generasi muda, menyukseskan Pilkada 2020, menyukseskan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dan menyukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Dengan 10 program Beliau, Saya yakin Mas Agus (AHY) bisa melanjutkan program program kerja ayahandanya (SBY) saat memimpin bangsa Indonesia,” kata Sanjayono yang tinggal di Kampung Peer, RT01/03, Desa Linggamukti, Kecamatan Sucinaraja, Rabu (15/7/2020).

Selain mendoakan jadi Presiden, dia juga mengirim surat “Cinta” untuk AHY. Surat tersebut Sanjayono kirim ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Garut. Dan diterima oleh Ketua 1 Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK), Dedi Rosadi.

Berikut petikan Surat “Cinta” U.S. Sanjayono:

Semua kader Partai Demokrat wajib bersyukur Bapak AHY jadi Ketum, karena menambah semangat berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Partai Demokrat banyak memberikan inspirasi, peduli dan beri solusi bagi seluruh kader dan masyarakat.

Semoga Bapak AHY jadi Presiden Indonesia 2024.

“Mohon maaf kepada semua pihak (pengurus partai) jika ada kesalahan ucap dan kata,” pungkas Sanjayono dalam isi suratnya.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.