FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Tim Sepak Bola Putri Jabar Kembali Berlatih

0 14

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Tim sepak bola putri Jawa Barat untuk PON Papua 2021 kembali menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jawa Barat, sejak Senin (13/7/2020). Setelah empat bulan meliburkan aktivitasnya.

Menurut tim sepak bola putri Jawa Barat, Ronny Remon, program latihan yang sudah digelar dalam dua hari terakhir bisa berjalan dengan baik. Walaupun, selama empat bulan anak asuhnya hanya menjalankan program latihan mandiri.

Menurut Ronny, program latihan mandiri dan tim sangat berbeda. Pasalnya, saat latihan mandiri pemain hanya mengandalkan fasilitas seadanya dan metode latihan yang dijalaninya juga terbatas.

“Kita baru dua hari latihan ya kemarin Senin sama hari ini Selasa, selama ini kan empat bulan, Maret, April, Mei Juni, kita latihan mandiri di rumah,” kata Ronny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (14/7/2020).

“Walaupun program kita berikan pada pemain saat latihan mandiri, kalau saya melihat kurang maksimal. Makanya dengan diberikan program latihan sama TC lagi ya Alhamdulillah ya,” kata dia.

BACA JUGA: Tim Bola Voli PON XX Jabar Galang Dana

PON Papua sendiri akan digelar pada Oktober 2021 atau mundur satu tahun, karena pandemi corona atau covid-19. Sehingga, ada banyak waktu bagi tim peserta untuk mempersiapkan diri.

Tim sepak bola putri Jabar menurut Ronny, saat ini akan fokus mengembalikan kondisi fisik. Karena, selama empat bulan pemain hanya berlatih mandiri, sehingga kondisi fisik dipastikan menurun.

“Kita tadi sudah mulai latihan dari Senin, kalau programnya ya jelas kita hanya pemulihan kondisi pemain, karena kemarin hanya latihan mandiri,” kata Ronny.

(Arif/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.