FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
digibjbmobile

Ini Tanggapan Erwin Soal Kick Off Liga 1 2020 

0 8

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: PSSI mengambil keputusan untuk melanjutkan kembali kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020 hingga Februari 2021, dengan pertandingan dipusatkan di Pulau Jawa dan tanpa penonton.

Gelandang tim Persib Bandung, Erwin Ramdani, memberikan tanggapan mengenai keputusan yang diambil oleh PSSI, terkait kelanjutan kompetisi Sepakbola yang sudah terhenti sejak pertengahan Maret lalu, karena Covid-19.

Menurutnya, PSSI pasti mempertimbangkan banyak hal sebelum mengambil keputusan melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 dengan durasi waktu dari Oktober hingga Februari dan di pusatkan di pulau Jawa.

“Ya tanggapannya, mungkin ya itu merupakan keputusan dari ketua PSSI atau mencakup keseluruhan musyawarah,” kata Erwin.

“Mereka juga memperhitungkan sangat matang dan segala aspek baik waktu, sesuatu yang terjadi sekarang, finansial klub, ya saya sebagai pemain dengan keputusan itu hanya bisa mengikuti dan mempersiapkan diri,” tegas Erwin menambahkan.

BACA JUGA: Made Optimis Persib Lanjutkan Tren Positif di Liga 1 

Sebagai pemain, Erwin mengaku sudah rindu dengan atmosfer sepak bola. Pasalnya, hampir empat bulan dia hanya menjalankan program latihan mandiri, lantaran aktivitas latihan Persib turut diliburkan sejak kompetisi dihentikan. 

Rasa rindu tersebut menurutnya, dirasakan juga oleh Bobotoh dan pencita sepak bola Indonesia lainnya. Sehingga, bergulirnya kompetisi akan menjadi obat rindu bagi pelaku dan pecinta sepak bola di Indonesia. 

“Mudah-mudahan keputusan itu terbaik bagi semua pesepak bola, meskipun penikmat sepak bola karena kita tahu mereka semua menunggu hal itu (keputusan soal Liga),” jelas Erwin.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.