FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
digibjbmobile

Ini Hasil Swab Tes Tahap Kedua 8 Pemain Persib

0 6
BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, memberikan informasi mengenai hasil swab tes tahap kedua yang diikuti 8 pemain Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/07/2020), 
Hasil swab tes tahap kedua tersebut, disebut Rafi, pemain Persib dipastikan negatif Covid-19. Delapan pemain Persib  yang menjalani swab tes tahap kedua yakni Teja Paku Alam, Ardi Idrus, Frets Butuan, Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra, Mario Jardel dan Muhammad Natshir.
“Hasilnya negatif semua, Alhamdulillah. Tadi pagi mendapat kabarnya dan sore diambil suratnya,” kata Rafi, Senin (13/7/2020).
Hasil negatif tersebut, sesuai dengan harapan. Selain itu, sebelumnya Persib melakukan swab tes tahap pertama di Graha Persib, Jumat (3/7/2020), yang diikuti 48 orang termasuk pelatih, pemain, dan official tim. Hasilnya, seluruhnya dinyatakan negatif Covid-19. 
Setelah pelaksanaan tahap pertama dan kedua, masih ada pemain yang belum mengikuti tes. Yakni Supardi Nasir, Zulham Zamrun dan Victor Igbonefo. Mereka, tidak mengikuti tes usap di tahap pertama dan kedua, lantaran belum tiba di Bandung.
Swab tes gelar Persib untuk persiapan melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Sehingga, saat tim kembali berlatih dipastikan tidak ada yang terpapar virus corona atau Covid-19.
Selain itu, pelatih Persib, Rober Rene Alberts akan menerapkan protokol kesehatan di dalam maupun luar lapangan, guna mencegah penyebaran virus corona. Saat ini, dokter tim Persib, sudah memiliki panduan mengenai penerapan protokol kesehatan.
(Arif/ars) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.