FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

PAC Pemuda Pancasila Tambaksari, Pilih Wawan Darmawan Jadi Ketua

0 87

CIAMIS, FOKUSJabar.co.id : Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, pilih Wawan Darmawan jadi ketua PAC. Senin (13/07/2020).

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) merupakan agenda wajib dan rutin dilaksanakan pada setiap kepengurusan di organisasi, yaitu Pemuda Pancasila untuk mengestafetkan masa kepengurusan yang baru.

Berlangsungnya acara Rapat Pemilihan Pengurusan (RPP) Kecamatan Tambaksari dihadiri oleh ketua MPC dan Pengurus MPC, KOTI PP Kabupaten Ciamis dan seluruh keanggotaan kepengurusan PAC PP Kecamatan Tambaksari.

Berjalannya Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tambaksari. Terpilih sebagai Ketua PAC Tambaksari periode 2019-2021 Wawan Darmawan dan Sekretaris PAC Kharudin

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ciamis Ivan Rifai dalam sambutannya menyampaikan, PAC PP Kecamatan Tambaksari harus membantu keamanan di wilayah Tambaksari juga menggiatkan kegiatan sosial kepada masyarakat seperti keamanan, gotong royong, dan kegiatan yang bermanfaat lainnya.

BACA JUGA : Soni Nugraha Terpilih Jadi Ketua Pemuda Pancasila Cisaga

“Kita harus solid dan bekerja sama merangkul masyarakat. Selain itu,pihaknya meminta kepada seluruh anggota PP PAC Tmbaksari setelah RPP harus menjaga kondusifitas,solidaritas dan kekompakan antar anggota Pemuda Pancasila,” katanya.

Sementara itu, Wawan Darmawan ketua terpilih PAC PP Kecamatan Tambaksari periode 2019-2021 mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinnya.

“Semoga kita semua amanah dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kecamatan Tambaksari. mohon dukungan kedepannya agar kami mampu menjalankan organisasi dengan baik dan benar,” ujar Dawan.

(Andri/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.