FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Menghindari Kereta Api, Seorang Kakek Tewas

0 49

CIAMIS, FOKUSJabar.co.id: Tarmud (80) warga Desa Cibeureum Kota Banjar tewas mengenaskan dibawah jembatan rel kereta api Dusun/Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat akibat melompat saat berjalan diatas jembatan. Senin ( 13/7/2020).

Menurut Kepala Desa Karangkamulyan Mohamad Abdul Haris peristiwa tersebut bermula, saat itu Tarmud akan menyebrangi jembatan yang menghubungkan Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis.

“Saat korban sedang berjalan diatas jembatan tiba -tiba ada kereta dari arah Ciamis menuju karangpucung lewat,” katanya.

Haris menuturkan, diduga  panik saat melihat ada kereta melaju kearahnya tanpa pikir panjang korban melompat dari atas jembatan jembatan tersebut.

“Saat korban jatuh kebawah tidak terjun ke sungai tetapi ke bantaran tembok ditepi sungai,” ucapnya.

Haris mengatakan, karena saat jatuh telak mengenai tembok beton ditepi sungai korban langsung tewas seketika di tempat kejadian.

BACA JUGA: Seorang Kakek di Banjar Ditemukan Membusuk di Kamarnya

“Beberapa saat ada peristiwa ada orang yang tewas akibat melompat kami aparat desa langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap korban,” katanya.

Haris melanjutkan, informasi ada koran yang melompat dari jembatan rel kereta api kepihak Pemdes Karangkamulyan dari masinis yang saat itu melewati jembatan tersebut.

“Masinis itu yang melihat persis saat korban melompat yang diduga menghindari kereta api yang akan menabraknya,” katanya.

(Husen Maharaja/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.