FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Usai Dilantik, Kakanwil Kemenag Jabar Langsung Bahas Program Kerja

0 40

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Satu hari usai dilantik, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Barat, Adib langsung menggelar pertemuan dengan para Pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil Kemenag Jawa Barat. Rapat digelar di ruang kerja Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat, Senin (13/7/2020).

Pertemuan pertama ini sekaligus sebagai perkenalan sebagai Kakanwil dan membahas rencana Kemenag Jabar ke depan. “Selain perkenalan, kita bahas mengenai program kerja. Kami berharap Kemenag Jabar bisa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Adib.

Ia melanjutkan, banyak program kerja yang meski diperbaiki. Terutama dari sisi pelayanan.

“Saya harapkan kerja sama dari bapak dan ibu agar kita dapat bersama-sama membangun Kementerian Agama Jawa Barat sesuai dengan visi dan misinya,” ucapnya.

BACA JUGA: Kantor Kemenag Jabar Disemprot Disinfektan

Hadir pada pertemuan tersebut, Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh, Ajam Mustajam, Kepala Bidang Penaiszawa sekaligus Plt Kepala Bidang Urais dan Binsyar, H. Ahmad Patoni, Kepala Bidang Pendidikan Agama Islam sekaligus Plt. Kepala Bidang PD Pontren, H. Mohamad Athoillah, dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H. Abudin. Selain itu, hadir pula Pembimas Kristen, Surya Minda Sirait, Pembimas Katolik, Rosentina Lopes, Pembimas Buddha, Bodhi Giri Ratana, dan Pembimas Hindu, I Made Ngakan Sudiana.

(Asep/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.