FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
digibjbmobile

Komunitas Pehobi Roda Dua, Bombombikers Community Indonesia Dideklarasikan

0 89

PANGANDARAN, FOKUSJabar.co.id: Bombombikers Community (BBC) Indonesia mendeklarasikan pembentukan dan pengukuhan jajaran pengurus. Deklarasi komunitas pehobi otomotif roda dua tersebut dilaksanakan di Cafe Tungku, Jalan Kalen Buaya Nomor 5 Pangandaran, Jawa Barat, Senin (13/7/2020).

Ketua  Umum Bombombikers Community (BBC) Indonesia, A. Latif mengatakan, penetapan jadwal deklarasi berdasarkan hasil rapat bersama anggota/members yang saat ini berjumlah 65 orang dan tersebar di wilayah Tasikmalaya,Ciamis,Banjar dan Pangandaran.

Dalam sambutannya, BBC Indonesia awalnya dibentuk pada 6 Oktober 2012 lalu dengan beranggotakan sembilan orang. Mereka memiliki hobi otomotif yang sama terhadap kendaraan roda dua (R2).

Lalu didirikan BBC Indonesia agar mempersatukan hobi otomotif R2 serta sarana menyalurkan kualitas bakat dan sportifitas. Seperti dalam hal drag bike racing, freestyle motor dan modifikasi motor.

BACA JUGA: Truk Paket Disambar Sedan, Arus Menuju Pangandaran Macet Panjang

“Awalnya dari kesamaan hobi di bidang roda dua hingga akhirnya tercipta komunitas ini. Maka hal sewajarnya dalam komunitas saling menghargai, yang timbul tali persaudaraan dan tolong menolong antar sesama juga semakin erat dalam sebuah komunitas,” ujar Latif kepada FOKUSJabar.co.id disela-sela acara, Senin (13/7/2020).

“Dan saya sangat berterima kasih kepada bikers yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara deklarasi ini,” tambahnya.

Harapan kedepan usai deklarasi, lanjutnya, diharapkan setiap anggota/member selalu bersatu serta menjalin persaudaraan dan mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif. “Silaturahmi pun terus dijaga tanpa batas,” pungkas Latif.

(Andri/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.