FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Zulham Zamrun Dikaruniai Anak Laki-laki, Ini Harapanya

0 3

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Striker tim Persib Bandung, Zulham Zamrun, saat ini sedang berbahagia setelah dikaruniai seorang putra yang lahir pada Kamis (9/7/2020).

Dikutip dari laman Persib, Sabtu (11/7/2020), Zulham masih merahasiakan nama putranya tersebut. Meski begitu, mantan pemain PSM Makassar ini menebutkan panggilan untuk anaknya yakni Ronaldo Zamrun.

“Nama kesehariannya, Ronaldo Zamrun,” kata Zulham Zamrun.

Pemain yang turut mengantarkan tim Persib meraih gelar juara pada turnamen Piala Presiden 2015 ini menuturkan, nama Ronaldo tak lepas dari nama idolanya yang juga menjadi inspirasinya yakni Cristiano Ronaldo.

Zulham berharap, nama tersebut menjadi doa, agar anaknya bisa menjadi penerusnya dalam bermain sepak bola. Selain itu, diharapkan anaknya bisa melebihinya jika berkarir sebagai pemain sepak bola.

BACA JUGA : Memasuki Bulan Ramadan Ini Aktivitas Zulham Zamrun

“Harapannya dia bisa jadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua. Dan yang jelas harapan yang paling penting mewarisi bakat yang ada di saya. Menjadi seorang pesepakbola yang bisa melebihi saya. Amiiiin,” harap Zulham.

Sementara itu, Zulham menemani sang istri saat melahirkan di Tenate, sehingga dia belum bergabung dengan skuat Maung Bandung yang saat ini sudah menggelar dua kali swab tes.

(Arif/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.