FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
DIGI Cash_728x90px_728x90px mobile

Truk Paket Disambar Sedan, Arus Menuju Pangandaran Macet Panjang

0 13

PANGANDARAN, FOKUSJabar.co.id : Truk paket J&T bertabrakan dengan mobil sedan Honda City di Jalan Kalipucang, Desa Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Minggu (12/7/2020) sore. Mobil sedan sempat oleng sebelum menyambar truk. Akibat kejadian tersebut jalur menuju Pangandaran sempat macet panjang.

Kejadian bermula ketika Truk paket J&T dari Kota Banjar menuju Kabupaten Pangandaran melaju dengan kecepatan sedang, tiba-tiba dari arah berlawanan mobil sedan berwarna hitam oleng kemudian mengambil jalan terlalu kanan.

“Saya dari arah Banjar menuju Cijulang mengendarai mobil J&T tiba-tiba ada mobil oleng yang menyambar yang membuat saya kaget, karena kejadiannya begitu cepat saya tidak bisa menghindar,” kata Sopir Truk paket J&T Igu Ilham saat di temui dilokasi kejadian.

Sementara itu seorang warga Kalipucang, Ludi mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 14:30 WIB.

BACA JUGA : Akibat Jalanan Licin, Mobil Box Hajar Truk

“Barusan mas, saya juga kaget saat mendengar suara keras dan pas dilihat ternyata ada tabrakan mobil,” kata dia.

Pengendara asal Tasik, Irgi mengaku, terjebak macet selama satu jam di jalan Raya Kalipucang karena kejadian tabrak tersebut. Kemcaten yang terjadi selain proses evakuasi yang cukup sulit, arus lalu lintas pun sedang ramai.

“Ada yang kecelakaan mobil mas jadi macet, kendaraan saya juga sudah sekitar satu jaman tidak bisa lewat,” kata dia.

Dari pantauan FOKUSJabar pihak Kepolisian datang sekitar 30 menit setelah kejadian, kendati demikian lalu lalang di Arus Jalan Kalipucang masih tersendat sampai sepanjang 1 Kilo meter dari lokasi Kejadian.

(Budiana/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.