FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
digibjbmobile

Persib Atur Ulang Jadwal Latihan

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Persib Bandung akan menjadwal ulang program latihan, untuk persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar pada Oktober mendatang.

Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh ini sudah mengagendakan program latihan akan dimulai pada pekan lalu. Hanya saja, rencana tim Maung Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat tersebut batal digelar.

Menurut gelandang tim Persib, Esteban Vizcarra, rencanannya skuat Maung Bandung akan segera menggelar pertemuan untuk membahas jadwal dan program latihan yang akan dijalni sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

“Kita hari Senin (13/7/2020) besok ada meeting lagi, disitu baru ketahuan latihan kapan,” kata Vizcarra.

BACA JUGA : Pemain Persib Dua Kali di Swab, Ini Kata Esteban Vizcarra

Persib sendiri sudah meliburkan aktivitas latihannya sejak Maret lalu, setelah ada keputusan dari PSSI kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret lalu, karena pandemi corona atau covid-19.

Selama hampir empat bulan, Vizcarra dan pemain Persib lainnya hanya menjalankan program latihan di kediamannya masing-masing. Sehingga, hal tersebut membuatnya merasa rindu dengan suasana latihan bersama tim dan atmosfer pertandingan.

“Susah ya latihan sendiri ya beda sama tim, tapi kita program biar kita bisa tetap fit,” jelas Vizcarra.

Sementara itu, mayoritas pemain Persib saat ini sudah berada di Bandung dan menjalani swab tes, yang dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama sudah diketahui hasilnya, seluruhnya dinyatakan negatif covid-19, sedangkan tahap kedua baru akan diketahui hasilnya, Senin (13/7/2020).

(Arif/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.