FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Pemain Persib Dua Kali di Swab, Ini Kata Esteban Vizcarra

0 4

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Tim sepak bola Persib Bandung menggelar swab tes tahap kedua di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/7/2020).

Pada swab tes tahap kedua tersebut, diikuti delapan pemain yang pada tahap pertama tidak hadir. Kedelapan pemain Persib tersebut yakni Teja Paku Alam, Ardi Idrus, Frets Butuan, Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Mario Jardel, Muhammad Natshir dan Esteban Vizcarra.

Vizcarra menuturkan, swab tes tersebut sangat bagus, agar pemain bisa mengetahui kondisinya dan memastikan saat berlatih kembali dengan tim tidak ada yang terpapar virus corona atau covid-19.

Setelah mengikuti swab tes, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menunggu hasil tes yang rencanannya akan keluar pada Senin (13/7/2020). Vizcarra berharap, hasil swab tes negatif covid-19.

BACA JUGA : Persib Batal Latihan, Ini Penybabnya

“Kita sudah lakukan tes swab dan kita tunggu hasil tes hari Senin (13/7/2020). Saya pikir ini bagus untuk kita tahu sebelum kita di lapangan dan bagus untuk tahu semua, semoga lancar,” ucap Vizcarra.

Sementara itu, sebelumnya Persib sudah menggelar swab tahap pertama di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/7/2020). Saat itu, sebanyak 48 orang mengikuti tes.

Hasilnya dari swab tes tahap pertama, sebanyak 48 orang yang terdiri dari jajaran pelatih, pemain dan official tim dinyatakan negatif covid-19. Hal tersebut membuat, tim Persib merasa tenang untuk menggelar latihan.

(Arif/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.