FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
digibjbmobile

Hore, Damri Sediakan Bus Sehat Gratis Rute Bogor-Jakarta

0 41

JAKARTA, FOKUSJabar.co.id: Damri menyediakan akomodasi cuma-cuma berupa bus sehat gratis bagi masyarakat yang ingin bepergian dari Bogor ke Jakarta.

Layanan transportasi gratis dari Damri tersebut bisa dinikmati mulai Senin (13/7/2020) mendatang. Dikutip dari laman resmi instagram @damriindonesia, Damri menyediakan 10 armada bus bagi penumpang.

Penyiapan bus ini bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Seluruh armada bus tersebut dilengkapi dengan protokol Covid-19.

“#DAMRIHari ini mau kasih pengumuman penting untuk #SobatDAMRI di Bogor & sekitarnya! Hari Senin, 13 Juli 2020, DAMRI bekerja sama dengan @kemenhub151 menyediakan BUS SEHAT GRATIS lho!,” tulis @damriiindonesia.

BACA JUGA: Sebelum Buka, Bioskop Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Sementara Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri, Nico R. Saputra, membenarkan layanan transportasi gratis dengan rute Bogor-Jakarta tersebut. Layanan tersebut bisa dinikmati masyarakat selama satu hari penuh.

“Iya, betul,” jawab Nico singkat seperti dilansir kumparan, Sabtu (11/7/2020).

Bus sehat gratis Damri, akan melayani perjalanan pengunjung dari Botani Square, Bogor menuju Stasiun Juanda dan Dukuh Atas, Jakarta. Untuk jadwal keberangkatan, dimulai pukul 05.00 WIB dari Botani Square, Bogor.

(ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.