FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Ini Aktivitas Ardi Idrus Selama Persib Diliburkan

0 10

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, saat ini sudah berada di Bandung untuk persiapan berlatih kembali dengan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 Oktober mendatang. 

Menurut Ardi Idrus, kondisi kebugarannya saat ini cukup bagus. Pasalnya, selama aktivitas tim diliburkan dia tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. 

“Ya paling latihan saja. Latihan-latihan saja gak ada aktivitas lain,” kata pemain yang selalu andalan di lini pertahanan tim Persib ini. 

Pemain berusia 27 tahun ini menambahkan, selama aktivitas diliburkan dia juga sempat berlatih bersama rekan satu timnya di Persib, Zulham Zamrun, sekaligus untuk menghibur masyarakat. 

BACA JUGA: Persib Akan Berlatih Pada Pekan Ini

“Iya latihan sama Zulham. Jadi pemain Liga 1 main di sana buat hibur masyarakat di sana,” jelas pemain yang sempat memperkuat PSS Sleman ini. 

Sementara itu, Persib rencanannya akan menggelar latihan pada Senin (6/7/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, namun batal digelar dan pelatih Robert Rene Alberts menjadwal ulang program latihan. 

Persib akan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. Selain itu, skuat Maung Bandung sudah bersepakat dengan pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, untuk menerapkan protokol kesehatan. 

Selain itu, sebelum menggelar aktivitas, pada pekan lalu tepatnya di hari Jumat (3/7/2020), pemain, jajaran pelatih dan official tim Persib menjalani swab tes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Hasil pemeriksaan tersebut, sebanyak 48 orang yang mengikutinya dinyatakan negatif covid-19. Pemain yang belum datang ke Bandung, akan menjalani tes serupa, agar seluruh pemain dalam kondisi sehat dan tidak ada yang terpapar virus corona saat tim beraktivitas kembali.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.