FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Untuk Cawabup, ARM Pilih Ii Abdul Basyit

0 1.712

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Bakal Calon Bupati (Balonbup) Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud (ARM) memilih Ketua MUI, KH. Ii Abdul Basyit sebagai wakilnya di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

“Jujur, secara pribadi untuk Cawabup, saya lebih memilih Ketua MUI, Pak Kiai Ii Abdul Basyit. Beliau jiwanya penuh dengan kearifan,” ungkap ARM di Tasikmalaya, Kamis (9/7/2020).

Terkait foto dirinya disandingkan dengan kandidat Cawabup seperti Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto juga Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Haris Sanjaya. Azies menyatakan siapapun boleh mempopularitaskan dengan ARM.

“Siapapun boleh saja mempopularitaskan dirinya dengan memasang foto dengan ARM. Tapi maaf secara pribadi saya lebih memilih Pak Kiai Ii Abdul Basyit. Ini pilihan pribadi bukan politik,” tegasnya.

BACA JUGA: ARM Minta Doa Restu Ketum PBNU KH. Said Aqil Siradj

Tetapi kalau secara politik, lanjut ARM, masih dalam proses dan biarkan partai yang menggodoknya dan akhir penentuan tetap dirinya yang akan menentukan siapa yang akan jadi pendampingnya nanti.

“Nanti saya akan sebijaknya menentukan (Cawabup) karena ini tidak mudah bukan untuk sekedar menang harus ada jiwa amanah ahlak dan keadilan untuk tanah tumpah darah warga Kabupaten Tasikmalaya,” tuturnya.

Kenapa memilih KH. Ii Abdul Basyit, karena hatinya bening, cerdas dan pembela serta pemersatu ummat juga amanah dan tidak tergiur oleh harta yang bukan haknya.

“Ini pilihan hati saya yang paling dalam.. mohon maaf Pak Kiai bila sayalantang dengan keinginkan ini, dan bila tidak bersedia mohon bimbingannya agar tidak terjerumus ke jurang kehinaan tergiur oleh harta yang bukan hak nya dan berlaku Adil,” pungkasnya.

Azies Rismaya Mahpud merupakan pengusaha ternama dibidang transportasi yang mendaftarkan sebagai bakal Cabup ke Partai Gerindra, Golkar, Demokrat dan PAN.

Dan kabar yang berkembang ARM akan berpasangan dengan Erry Purwanto yang merupakan politisi Partai Golkar dengan jargon Asry (Azies-Erry).

(Nanang Yudi/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.