FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
DIGI Cash_728x90px_728x90px mobile

Zoom Luncurkan Layanan Berlangganan Perangkat Keras

0 11

BANDUNG,FOKUSJabar.co.id: Permudah pengguna melakukan telekonferensi, Zoom Video Commucations meluncurkan layanan berlangganan perangkat keras.

Melalui aplikasi tersebut pelanggan bisa memilih opsi untuk telepon seluler (ponsel) dan ruang rapat.

Seperti dilansir dari Reuters Rabu, Paket Zoom Phone ditawarkan dengan harga 5.99 dolar AS atau sekitar Rp67 ribu dan 60 dolar AS atau sekitar Rp866.400 per bulan.

Sementara, untuk biaya layanan perangkat keras Zoom Rooms berada di kisaran 75 dolar AS atau Rp1.1 juta hingga 200 dolar AS atau Rp2.9 juta per bulan.

BACA JUGA: Zoom Tambahkan Opsi Enkripsi untuk Pengguna Gratis

Aplikasi video telekonferensi ini telah bermitra dengan produsen perangkat keras pihak ketiga, seperti DTEN, Neat, Poly dan Yealink untuk perangkat ponsel dan ruang rapat.

Platform telekonferensi Zoom yang mengalami lonjakan pengguna di masa Covid-19 memaksa jutaan orang di seluruh dunia tinggal di rumah dan menggunakan aplikais ini untuk kebutuhan kerja.

Zoom juga bergabung dengan daftar perusahaan AS, termasuk Facebook, Microsoft dan Google yang menangguhkan pemrosesan permintaan data pengguna dari otoritas Hong Kong menyusul adanya regulasi baru.

(LIN/ANT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.