FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

PKS Siap Menangkan Iwan Saputra di Pilkada Kab. Tasikmalaya

0 429

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tasikmalaya menggelar rapat koordinasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kabupaten Tasikmalaya. Rapat digelar di Aula Al Wustho, Singaparna, Rabu (8/7/2020).

Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Dadi Supriadi mengatakan, pihaknya siap untuk mensukseskan Iwan Saputra sebagai calon bupati (Cabup) di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Iwan Saputra pun terlihat hadir pada kegiatan rapat tersebut.

“Pertemuan tadi intinya, bagaimana menyukseskan dan memenangkan Pak Iwan Saputra menjadi Bupati Tasikmalaya di Pilkada nanti,” ujar Dadi Supriadi.

Dadi pun sangat mengapresiasi dengan langkah Iwan Saputra yang mundur dari ASN meski masih menyisakan waktu pensiun selama tujuh tahun. Karena itu, pihaknya sangat serius untuk bergerak menyukseskan pencalonan Iwan Saputra di Pilkada.

BACA JUGA: PKS Resmi Usung Iwan Saputra sebagai Cabup Tasikmalaya

“Jadi kami jelas memperlihatkan keseriusan untuk pemenangan Pak Iwan Saputra. Pertemuan ini dihadiri 39 DPC, kami siap bergerak,” tegasnya.

Berdasarkan infomasi yang beredar, PKB-PKS akan segera mendeklarasikan pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz sebagai Cabup dan Cawabup Kabupaten Tasikmalaya di Pilkada nanti.

(Nanang Yudi/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.