FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
DIGI Cash_728x90px_728x90px mobile

Persib Akan Berlatih Pada Pekan Ini

0 4

‎BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung batal memulai latihan pada Senin (6/7/2020) kemarin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat dan menjadwal ulang program latihannya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengatakan, saat ini pemain Persib masih belum komplit dan diharapkan seluruh pemain bisa segera gabung untuk persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir Oktober mendatang.

“Latihan rencananya minggu-minggu ini, karena belum pada datang seperti kapten Supardi belum datang, Victor (Igbonefo) juga,” kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat Selasa (7/7/2020).

Umuh menuturkan, tidak bisa memastikan kapan tim Persib akan memulai program latihan, setelah libur selama tiga bulan. Hanya saja, kemungkinan besar pada pekan ini skuat Maung Bandung sudah mulai latihan.

“Tapi itu kan urusan pelatih. Pelatih yang akan ambil keputusan. Diusahakan Minggu ini,” jelas Umuh.

BACA JUGA: Persib Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan 

Sementara itu, sebelum menggelar aktivitas, pada Jumat (03/07/2020), pemain, jajaran pelatih dan official tim Persib menjalani swab tes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Hasil dari swab tersebut, sebanyak 48 orang yang mengikutinya dinyatakan negatif covid-19. Rencanannya, tes serupa akan digelar kembali bagi pemain yang pemain yang belum tiba di Bandung.

Selain itu, Persib akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas kembali, hal itu bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.