FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
digibjbmobile

Beberapa Pemain Persib Belum Gabung

0 3

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Mayoritas pemain Persib Bandung saat ini sudah berada di Bandung dan mulai mengikuti beberapa kegiatan, seperti swab tes, Jumat (3/7/2020) dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, Senin (6/7/2020) di Graha Persib, Jalan Sulanjana,  Kota Bandung, Jawa Barat.

Tiga pemain asing Persib, yakni Wander Luiz, Omid Nazari, dan Geoffrey Castillion bersama Supardi Nasir, Victor Igbonefo dan Zulham Zamrum masih belum bergabung karena alasan beragam.

Media Officer Persib Jatnika Sadili mengatakan, pemain lokal yang belum bergabung mayoritas ada keperluan keluarga, sehingga meminta izin belum bisa ke Bandung.

Sedangkan pemain asing harus melalui beberapa proses untuk bisa menginjakkan kaki di Kota Bandung, salah satunya penerbangan yang terbatas. Pasalnya, saat ini penyebaran virus corona atau covid-19 masih terjadi.

“Mereka izin karena ada urusan keluarga (Supardi, Zulham, Igbonefo), kalau pemain asing nunggu jadwal dari penerbangan dan tes di negaranya,” kata, Jatnika, Selasa (7/7/2020).

BACA JUGA: Pemain, Pelatih dan Ofisial Persib Negatif Covid-19

Sementara itu, program latihan Persib yang awalnya akan dimulai kembali pada Senin (06/07/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung terpaksa dijadwal ulang.

Meski belum dipastikan tanggal untuk menggelar latihan, namun tim kebanggaan Bobotoh kemungkinan besar akan memulai program latihan pekan ini.

(Arif/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.