FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Uv Sterilizer Samsung ini Bersihkan Ponsel dari Bakteri

0 3

BANDUNG, FOKUSjabar.co.id: Samsung merilis UV sterilizer, perangkat yang secara otomatis membersihkan gawai dengan mudah dengan menggunakan sinar ultra violet yang dikemas dalam kotak kecil praktis.

Bersama UV Sterilizer, Samsung menyertakan juga pengisi daya nirkabelnya, dan tersedia di toko ritel tertentu mulai bulan ini.

Aksesori ini dibuat untuk memerangi penyebaran bakteri dan kuman diproduksi oleh Samsung C&T, melalui Program Kemitraan Aksesori Seluler Samsung Mobile (SMAPP).

“UV Sterilizer Samsung ini dapat dengan cepat mendisinfeksi ponsel cerdas, earbud, dan kacamata, hanya dalam 10 menit, di mana pun Anda berada,” kata Samsung.

BACA JUGA: 10 Android Murah Bulan Juli, Wajib anda Miliki

Aksesoris ini memiliki fitur lampu UV ganda yang mensterilkan permukaan bagian atas dan bawah dari barang-barang yang ditempatkan di dalamnya. Desainnya yang ramping memungkinkan bisa disimpan di mana saja.

Aksesoris ini mudah digunakan, dengan satu tombol yang menghidupkan atau mematikan fungsi UV. Terlebih lagi, perangkat mati secara otomatis setelah 10 menit.

UV Sterilizer juga dapat mengisi daya secara nirkabel pada waktu bersamaan saat menggunakannya.

(Agung/ANT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.