FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Hasil Swab Test Negatif, Gelandang Persib Bersyukur

0 5

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Gelandang tim Persib Bandung, Abdul Aziz bersyukur hasil swab tes yang dijalaninya negatif covid-19. Sehingga, hal itu membuatnya merasa tenang.

Sebelumnya, sebanyak 48 orang yang terdiri dari pemain, jajaran pelatih dan official tim Persib, menjalani swab tes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/7/2020).

Swab tes tersebut, sengaja dilakukan oleh skuat Maung Bandung, agar saat tim kembali menggelar latihan untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020, tidak ada yang terpapar covid-19. 

“Tes awal hasilnya negatif Alhamdulillah. Hasilnya negatif, jadi tidak ada masalah (dekat) dengan keluarga dan orang-orang terdekat,” kata Abdul Aziz,

Gelandang jebolan Diklat Persib ini berharap, rekan-rekannya yang akan mengikuti tes serupa mendapatkan hasil negatif. Sehingga, saat tim berlatih seluruhnya tidak ada yang terpapar virus corona.

BACA JUGA: Persib Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan 

Sebagai informasi, ada beberapa pemain yang tidak ikut dalam tes tahap pertama, karena belum tiba di Bandung. Mereka, rencanannya akan menjalani swab tes sebelum bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung. 

“Dan nanti mudah-mudahan pemain lain ada tes kedua untuk pemain-pemain di luar Bandung hasilnya juga negatif,” harap Abdul Azi. 

Abdul Aziz juga mengajak Bobotoh untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan. Pasalnya, penyebaran virus corona atau covid-19 masih terjadi. 

“Dan untuk Bobotoh, untuk saat ini jaga jarak dulu, jangan antusias untuk foto ya tetap sesuai dengan protokol, pakai masker, pakai hand sanitizer ya kita mohon pengertiannya saja dari Bobotoh,” ungkap Abdul Aziz.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.