FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Persib Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan 

0 9

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pemain, pelatih dan offical tim Persib Bandung menggelar pertemuan untuk membahas protokol kesehatan, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (6/7/2020) kemarin.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, menuturkan penerapan protokol kesehatan sangat penting dalam melaksanakan latihan bersama di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Sehingga, pada kesempatan tersebut, dia mencoba menyosialisasikan mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Sudah saya buat, hari ini kita sosialisasikan untuk pelatih, pemain dan official. Semoga ini protokol yang terbaik dan rasional yang kita buat dalam rangka semua orang mengerti esensi dibuatnya protokol tersebut,” kata Rafi.

“Jadi esensi yang paling penting. Ini loh tidak bingung, dan dia tidak tahu efektifnya buat apa. Hari ini kita sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di Persib Bandung,” jelas Rafi menambahkan.

BACA JUGA: Hasil Swab Test Negatif, Gelandang Persib Bersyukur

Persib sendiri rencanannya, akan segera menggelar latihan kembali untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada Oktober mendatang. 

Selama beraktivitas di dalam maupun di luar lapangan, skuat Maung Bandung bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kepada jajaran pelatih, pemain dan official tim. 

Rencananya, latihan tim kebanggaan Bobotoh ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk penggunaan Stadion tersebut, Persib sudah koordinasi dengan Pemerintah Kota Bandung.

(Arif/Bam’s) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.