FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Rombongan Pemprov Jabar singgah di Kota Banjar saat Touring Bhakti Sosial

0 15

BANJAR, FOKUSJabar.co.id : Rombongan Forkopimda Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Kapolda Jabar beristirahat saat melakukan perjalanan Touring Bakti Sosial di Kota Banjar, Jawa Barat. Minggu (5/7/2020).

Dalam kegiatan bakti sosial serta memperingati Hari Bhayangkara ke 74 untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 rombongan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs. Rudy Sufahriadi, Pandam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Eddy Adhyaksa tersebut disambut  Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih,Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm. Tri Arto Subagyo, Kepala Kejari Kota Banjar Gunadi, S.H.,M.H., Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi saat tiba di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar.

Dalam sambutan Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungannya serta atas bantuan yang telah diberikan kepada warga masyarakat Kota Banjar dari Forkopimda Jawa Barat.

“Terima kasih kepada seluruh Forkopimda Jawa Barat yang hadir dan lengkap di Kota Banjar, dan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga Masyarakat,” katanya.

BACA JUGA: Ketua Cabor Menyesalkan Hibah KONI Kota Banjar Direfocusing

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih, atas upaya serta kerja keras Ketua Gugus Tugas Jawa Barat dan kerja sama dengan seluruh Forkopimda secara umum makan penanganan Covid-19 dapat dilakukan secara maksimal di wilayah Provinsi Jawa Barat termasuk Kota Banjar.

FOKUSJabar.co.id Kota Banjar
Forkopimda Jabar singgah di Kota Banjar saat perjalanan Touring Bhakti Sosial.

“Berkat Ketua Gugus Tugas Jabar berkerja sama dengan Kami dan Pangdam III Siliwangi beserta forkopimda lainnya, covid-19 di Jawa Barat dapat dikendalikan, terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Walikota dan Ibu Kapolres serta Forkopimda Kota Banjar yang telah menyambut kami,” kata dia.

Lebih lanjut Kapolda Jabar mengatakan di era New Normal perekonomian telah bergeliat, meski demikian disiplin menjalankan protokol kesehatan harus diterapkan untuk semua masyarakat di Jawa Barat.

“Meski kita sudah memasuki New Normal,akan tetapi penggunaan protokol kesehatan harus tetap dijalankan secara disiplin karena kita harus tetap waspada dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini, jangan lupa 3 hal pakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.” kata Rudy.

Dari pantauan FOKUSJabar Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan bakti sosial serta pemberian bantuan berupa paket sembako sebanyak 300 paket dengan cara simbolis yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat, Wakil Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, dan Kepala Kejari kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.Setelah acara tersebut selesai rombongan touring yang menggunakan sepeda motor tersebut melanjutkan perjalanan ke wilayah Kab. Ciamis sampai ke Kab. Pangandaran.

(Budiana/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.