FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
digibjbmobile

Kim Optimis Persib Lanjutkan Tren Positif

0 24

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan optimis timnya bisa melanjutkan tren positif saat kompetisi Liga 1 2020 digelar kembali pada Oktober mendatang.

Menurut Kim, penampilan Persib sedang berada dalam level terbaik pada tiga pertandingan awal Liga 1 2020. Hal itu terbukti, dengan hasil yang didapat dengan menaklukkan Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman.

Namun, saat penampilan Persib sedang meningkat, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa dihentikan, karena virus corona atau covid-19. Meski begitu, Kim optimis saat kompetisi dilanjutkan performa Persib akan kembali maksimal.

“Ya sebenarnya untuk Persib disayangkan, lagi performa baik di tiga pertandingan menang semua, mau gimana lagi kita akan persiapkan tim sebaik mungkin hingga kita kembali ke performa  sebelum covid ini,” kata Kim.

BACA JUGA: Kim Hee Ae Cerita Sebagai Ji Sun Woo

Pemain yang juga adik ipar Irfan Bachdim ini menambahkan, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar skuat Maung Bandung kembali tampil maksimal dan melanjutkan tren positif.

“Jadi kita usahakan yang terbaik dan tentunya ingin melanjutkan tren positif kemarin,” kata Kim.

Sementara itu, untuk persiapan mengarungi kompetisi lanjutan Liga 1 2020, skuat Maung Bandung akan segera berkumpul kembali dan menggelar latihan. Sebelumnya, pemain Persib sudah menjalani swab tes, untuk memastikan saat berlatih kembali tidak ada pemain yang terpapar virus corona.

(Arif/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.