FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Xiaomi Rusak, Ini Cara Cepat Memperbaikinya

0 9

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Xiaomi Indonesia memberikan layanan purnajual perbaikan ponsel dengan waktu yang cepat di gerai resmi mereka, hal terebut dilakukan untuk mendukung protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 .

Xiaomi Indonesia mengatakan, layanan perbaikan satu jam terhitung sejak pendaftaran dalam sistem sampai selesai diperbaiki oleh teknisi. Pengguna Smarphone ini bisa menfaatkan layanan tersebut di lima gerai fisik Exclusive Service Center di Roxy Mas Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang dan Depok.

“Layanan perbaikan satu jam ini hanya berlaku untuk konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center maupun yang sudah melakukan reservasi di mi.com,” katanya.

BACA JUGA : Xiaomi Mi 10 5G Rilis 8 Mei di India

Membuka layanan di gerai resmi di tengah pandemi virus corona, memberlakukan protokol kesehatan untuk orang-orang yang akan masuk toko, yaitu pemeriksaan suhu, menyediakan cairan pembersih tangan dan wajib memakai masker.

Kemudian pihaknya membatasi kapasitas pelanggan yang bisa masuk, memberi jarak untuk tempat duduk dan memasang partisi antara staf dengan konsumen di meja layanan.

Sejak pandemi Covid-19, memperkenalkan layanan belanja dan perbaikan tanpa keluar rumah, Mi Shop from Home dan Mi Service from Home.

Brand Gaget ini bekerja sama dengan ojek daring untuk antar-jemput ponsel di layanan Mi Service from Home. Sementara untuk Mi Shop from Home, konsumen yang mengunjungi situs resmi Xiaomi akan diarahkan ke toko yang terdekat, kemudian, mereka akan menghubungkan dengan mitra Mi Partner terdekat untuk mencari produk yang diinginkan.

(As/ANT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.