FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Mantan Wali Kota Tasikmalaya Dukung Iwan Saputra di Pilkada

0 284

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id : Wali Kota Tasikmalaya periode 2007-2012 Syarif Hidayat mendoakan dan mendukung bakal calon bupati (Balonbup) Iwan Saputra untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan tersebut terlontar setelah silaturahmi Iwan Saputra ke kediaman Syarif Hidayat di Kawalu, Sabtu (4/7/2020).

“Ih sae pisan, satuju pisan ngadukung pisan,” kata Syarif Hidayat kepada fokusjabar.co.id.

Tokoh Muhammadiyah Tasikmalaya ini, menyampaikan bahwa Iwan Saputra datang dan bersilaturahmi maka dengan itu dirinya menyatakan dukungan.

BACA JUGA : Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Pembangunan Fisik Rp500 Milyar

“Ke di serat dinten senen, Saptu, Ahad ayeuna sibuk nuju acara walimahan (Nanti ditulis hari senin, Sabtu-Minggu sedang sibuk ada acara pernikahan),” ucapnya.

Iwan Saputra, mantan birokrat esselon II dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya dengan segudang pengalaman dan prestasi di Pemerintahan.

Iwan Saputra pernah mendapat penghargaan Satyalancana Karya Satya XX dari Presiden Republik Indonesia pada tahun 2013.

Penghargaan tersebut diberikan kepada PNS yang telah berbakti selama 20 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian.

Iwan pun ketika itu satu-satunya birokrat di Provinsi Jawa Barat yang menerima penghargaan ASN Award 2019 nominasi Pimpinan Tinggi Pratama (PTT) teladan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia (RI).

(Nanang Yudi/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.