FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Jadi Ketua DPD NasDem Garut, Diah Kurniasari Fokus Keluarga

0 142

GARUT, FOKUSJabar.co.id : Setelah dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Garut, Jawa Barat, Diah Kurniasari digadang-gadang para elit politik sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Garut 2024 mendatang.

Istri Bupati Garut dua periode ini mengaku belum berpikir ke arah itu. Menurut dia, setelah habis masa jabatan Rudy Gunawan, dirinya akan lebih fokus untuk keluarga.

“Saya belum berpikir ke arah itu. Saya ingin lebih dekat dengan keluarga, anak dan cucu,” ucap Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Garut.

Diah menambahkan, dirinya akan lebih fokus membantu pencalonan suaminya di Pemilihan Legislatif (Pileg) menuju Senayan.

”Biarkan Garut dipimpin oleh orang yang tepat. Kalau Saya cukup menemani Pak Rudy saja di Pileg,” ungkapnya.

Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Diah Kurniasari bersama pengurus lainnya bertekad mengembalikan dua kursi yang hilang di DPRD Garut sekaligus menjadikan partai besutan Surya Dharma Paloh menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA : Sejumlah Tokoh dan Mantan Anggota DPRD Garut Berlabuh ke Partai NasDem

 “Saya targetkan Partai NasDem memperoleh kursi terbanyak di DPRD Garut atau target minimal 1 kursi per Daerah Pemilihan (Dapil),” tegas dia.

Untuk memenuhi target tersebut, dia sudah menyiapkan beberapa agenda. Diantaranya, rekruitmen pengurus/keanggotaan dan infrastruktur. Tak hanya itu, Diah juga menyiapkan kantor DPD NasDem Garut yang refresentatif yang dilengkapi dengan jaringan internet cyberspace agar bisa mengakses langsung ke DPW dan DPP dan memproses kartu keanggotaan secara online.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.