FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Persib Beraktivitas, Media Boleh Liputan Dua Kali Sepekan

0 41

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pelatih tim Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat timnya memulai kembali aktivitas latihan untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Pihaknya pun memastikan tidak akan ada orang luar ataupun suporter yang bisa masuk ke stadion saat aktivitas latihan Hal itu, dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 yang saat ini masih terjadi.

Dia meminta semua pihak memahami aturan yang akan diterapkan olehnya. Karena, kondisi saat ini belum memungkinan.

“Jadi tujuannya agar ketika tim mulai berlatih, semua bisa dipastikan aman, semua menjaga kesehatannya. Dan juga suporter, atau pihak luar harus paham ketika kami mulai berlatih lagi, kami tidak bisa berinteraksi,” ucap Robert Alberts, Selasa (30/6/2020).

BACA JUGA: Sebelum Memulai Latihan Pemain Persib Akan Jalani Swab Tes

Tidak hanya suporter, media pun akan diatur jadwal pelitputan saat Persib beraktivitas. Dia berharap semua pihak bisa memahami aturan yang diterapkan tersebut. 

“Jadi kami harap mereka mengerti kami tidak mengizinkan orang-orang masuk ke stadion. Bahkan media juga hanya dibolehkan dua kali dalam sepekan itu juga di bawah peraturan ketat,” jelasnya.

Sementara itu, rencanannya skuat Maung Bandung akan kembali memulai latihannya pada Senin (6/7/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh ini meliburkan aktivitas latihannya sejak Maret lalu, setelah ada keputusan kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara karena virus corona atau covid-19.

(Arif/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.