FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Liga 1 Kembali Bergulir, Ini Tanggapan Nick Kuipers

0 5

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pemain asing Persib Bandung Nick Kupers menyambut positif kepastian PSSI melanjutkan kompetisi sepak bola Liga 1 2020 Oktober mendatang.

Dengan kepastian tersebut pemain merasa tenang dan bisa fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan di kompetisi Liga 1 2020 yang akan memasuki pekan keempat.

Nick berharap situasi di Indonesia semakin membaik dan penyebaran virus corona menurun.  “Saya pikir bagus untuk memulai lagi kompetisi pada September atau Oktober. Semuanya kemungkinan sudah terkendali pada saat itu dan kami bisa mulai fokus pada sepakbola lagi,” kata Nick, Selasa (30/6/2020).

BACA JUGA: Robert Alberts Enggan Komentari Bocoran Jadwal Liga 1 2020

Sebelum kompetisi dimulai kembali, pemain asal Belanda ini terus menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran. Selain itu, dia juga berlatih dengan bola untuk menjaga sentuhan.

“Saya melakukan banyak latihan menggunakan bola. Tapi untuk sentuhan bola akan kembali ketika kami memulai (latihan) lagi,” kata dia.

Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan dan berhasil menyapu bersih ketiga laga tersebut dengan kemenangan. Sehingga, saat ini Persib berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 9 poin.

(Arif/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.