FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Sang “Wanita Emas” Tawarkan Tujuh Keuntungan Gabung Partainya

0 6

JAKARTA, FOKUSJabar.co.id: Hasnaeni atau yang akrab berjuluk “Wanita Emas” menawarkan setidaknya tujuh keuntungan bagi yang ingin bergabung dengan partai yang tengah dirintisnya, yakni Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas).

“Ada tujuh manfaat gabung Partai Emas. Pertama, jaminan masa depan, kemudian jaminan kesehatan, dan jaminan pendidikan,” kata Hasnaeni, Selasa (30/6/2020).

Keuntungan keempat, kata wanita emas, masyarakat yang menjadi kader Partai Emas juga akan terjamin memiliki lapangan pekerjaan dan terjamin hari tuanya.

“Lalu, jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian,” katanya.

BACA JUGA: Jelang Pemilu AS, Google Perketat Iklan

Menurut Wanita Emas, tujuh janjinya ini tak mustahil diwujudkan, mengingat Indonesia sangat kaya akan sumber daya alam (SDA) maupun sumber daya manusia (SDM) berkualitas.

“Indonesia sangat kaya sumber alam dan sumber daya manusia. Dengan datangnya Partai Emas ini membawa suatu untuk rakyat Indonesia dan menyejahterakan mereka,” ungkap Hasnaeni.

Mengenai pembentukan partai, Hasnaeni mengatakan bahwa sejauh ini berbagai persiapan pendirian partai berlambang kepala macan itu pun tengah dilakukan, mulai dari perekrutan anggota, maupun proses legal dan formal.

“Jika tidak ada halangan, kami akan launching partai ini pada tahun 2021,” kata perempuan yang sempat akan mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta itu.

Hasnaeni diketahui cukup lama berkecimpung di dunia politik dengan bergabung di beberapa parpol, seperti Wakil Bendahara Umum Partai Hanura, kemudian juga Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK).

(Agung/ANT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.