FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

HUT ke-74 Bhayangkara, Demokrat Garut Siap Dukung Kinerja Polri

0 70

GARUT, FOKUSJabar.co.id: 1 Juli 2020, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-74. Sejumlah ucapan selamat disampaikan sejumlah kalangan yang berada di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara juga dilontarkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 42 Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat (PD) Garut.

“Selamat HUT ke-74 Bhayangkara. Semoga Polri semakin jaya, maju, kuat dan professional dalam menjalankan fungsi pengayom masyarakat dan pengabdian terhadap bangsa dan Negara,” kata mantan Sekretaris jenderal (Sekjen) Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi), Selasa (30/6/2020).

“Kami ucapkan terima kasih untuk jajaran keluarga besar Polri, Polda Jawa Barat dan Polres Garut atas segala dedikasi dan loyalitas serta pelayanan  pengabdian kepada masyarakat. Mudah-mudahan selalu terpatri di hati masyarakat,” sambung Bajuri kepada FOKUSJabar.co.id.

Pihaknya akan senantiasa siap mendukung kinerja Polri dalam menjaga kondusivitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

BACA JUGA: PKB Garut: Pesantren Tumbuhkan Ekonomi Global

Menurut mantan Ketua DPRD Garut ini, kehadiran Polri sangat dibutuhkan masyarakat dalam rangka menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban di masyarakat. Terlebih, para Bhayangkara bakal disibukkan dalam mengamankan kegiatan Pilkada Serentak 2021 mendatang.

“Harapan Kami, Polri bersama TNI dan rakyat bersama-sama menjaga kondusivitas demi suksesnya Pilkada Serentak 2021,” pungkas Bajuri.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.