FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Kunjungi Stadion GBLA, Robert Alberts Bahas Protokol Kesehatan

0 10

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pelatih tim Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengunjungi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/6/2020). Robert Alberts didampingi dokter tim, Rafi Ghani, dan General Coordinator Panpel pertandingan Persib, Budi Bram Rachman.

Menurut Robert Alberts, tujuannya datang ke stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk tersebut untuk meninjau sekaligus bertemu dengan pengelola stadion dan membahas mengenai rencana skuat Maung Bandung untuk berlatih di stadion tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya Robert Alberts, sudah menggelar pertemuan dengan jajaran pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (29/6/2020). Pertemuan tersebut untuk membahas program latihan menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

“Setelah kami melakukan pertemuan internal kemarin di Graha Persib, hari ini waktunya kami melakukan pertemuan dengan pihak stadion,” kata Robert Alberts.

BACA JUGA: Selangkah Lagi, Pemkot Bandung Ambil Alih GBLA

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menambahkan, pada kesempatan tersebut, pihaknya pun membahas mengenai protokol kesehatan yang akan diterapkan saat tim kebanggaan bobotoh kembali beraktivitas di Stadion GBLA.

“Karena mereka juga merupakan perwakilan dari pemerintah dan mempunyai prosedur, dan kami juga harus menjelaskan kebutuhan kami sebagai klub profesional,” jelas pelatih asal Belanda ini.

“Jadi tujuannya agar ketika tim mulai berlatih, semua bisa dipastikan aman, semua menjaga kesehatannya,” jelas Robert Alberts.

Saat ini, aktivitas tim Persib masih diliburkan dan rencanannya akan kembali menggelar latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020 pada 6 Juli mendatang. Pasalnya, kompetisi akan digelar pada Oktober mendatang.

(Arif/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.