FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Persib Akan Kembali Berlatih pada Pekan Depan

0 6

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Persib Bandung akan mulai menggelar latihan pada Senin (6/7/2020) mendatang. Rencananya, latihan perdana tim Maung Bandung pasca libur akibat pandemi Covid-19 ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengambil keputusan memulai kembali latihan anak asuhnya sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Keputusan diambil setelah sebelumnya menggelar pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa barat, Senin (29/6/2020).

BACA JUGA: Robert Alberts Optimis Timnya Bisa Segera Berlatih

“Hari ini kami baru saja menggelar rapat untuk melihat kemungkinan untuk kembali berlatih. Apa saja yang kita butuhkan, karena dalam situasi saat ini, kesehatan adalah yang utama,” kata Robert Alberts.

Sesi latihan perdana tim kebanggaan Bobotoh, pasca diliburkan sejak Maret lalu, rencanannya digelar di Stadion GBLA. Sebelumnya, skuat Maung Bandung sempat berlatih di Stadion berkapasitas 38 ribut tempat duduk tersebut.

“Saat ini, kami menargetkan untuk kembali ke lapangan pada Senin pekan depan di Stadion GBLA,” tambah Robert Alberts.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 direncanakan kembali digelar pada Oktober mendatang setelah dihentikan karena virus corona atau Covid-19. Laga Liga 1 musim 2020 dihentikan saat memasuki pertandingan pekan ketiga pada pertengahan Maret lalu.

Sebelum dihentikan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan di Liga 1 2020. Pada tiga laga tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan dan saat ini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 9 poin.

(Arif/ars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.