FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Supardi Anggap Bobotoh Sebagai Keluarga

0 5

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Bobotoh merupakan salah satu elemen penting bagi tim Persib Bandung, karena dimanapun tim berjuluk Maung Bandung berlaga, mereka selalu hadir memberikan dukungan.

Hal itu, diakui oleh kapten tim Persib, Supardi Nasir, menurutnya kehadiran Bobotoh sangat penting, karena dapat mengangkat motivasi bermain. Bahkan, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menganggap Bobotoh tak hanya sebagai supporter, tapi sudah sebagai keluarga.

Supardi sendiri, sudah lama memperkuat Persib dan merasakan langsung dukungan dari Bobotoh, sehingga pada musim 2014 ia berhasil mengantarkan skuat Maung Bandung meraih gelar juara ISL 2014.

“Bobotoh lebih dari sekedar supporter, Bobotoh lebih dari teman, Bobotoh bagi saya adalah keluarga,” kata Supardi saat live di Instagram Persib belum lama ini.

Pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC ini mengakui, Bobotoh sering memberikan kritikan. Hal itu menurutnya merupakan bentuk cinta mereka kepada tim kebanggaannya dan harus disikapi dengan positif.

“Saat mereka memberikan kritikan itu tanda mereka sayang, peduli. Selagi kritikan itu masih dalam koridor, kritikan dalam koridornya kritikan. Bobotoh lebih dari sekedar supporter bagi saya,” tegasnya.

BACA JUGA : Umuh Muchtar Ajak Bobotoh Persib Disiplin

Sementara itu, Supardi dan kawan-kawan saat ini sedang fokus mempersiapkan diri, untuk kembali mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada September atau Oktober mendatang.

(Arif/As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.