FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ludahi Mangkuk Pembeli, Tukang Bakso Cuanki Diperiksa Polisi

0 17

JAKARTA, FOKUSJabar.co.id: Polsek Kembangan Jakarta Barat masih memeriksa tukang bakso cuanki yang diduga meludahi mangkuk pembeli sebelum menghidangkan sajiannya.

Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan mengatakan, pihaknya sempat melepas tukang bakso cuanki berisinal WS (21). Namun kembali memanggilnya untuk menjalani pemeriksaan mendalam.

“Awalnya dia cerita cuma mencium doang. Terus kita dalami lagi. CCTV kita periksa lagi, ternyata dia mengaku (meludah). Sekarang kita periksa mendalam lagi di Polsek,” ujar Imam di Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Pemeriksaan terhadap WS berlangsung sejak Kamis (25/6) hingga kini. Polisi memeriksa dia berdasarkan video rekaman CCTV yang viral di media sosial dan ekspose.

BACA JUGA: Sindikat Pemalsu Sertifikat Pelaut Diringkus 

Imam mengatakan, pembeli bakso cuanki dari WS hingga saat ini belum melaporkan kejadiannya. Pihaknya tengah mengarahkan pembeli untuk membuat laporan.

Sebelumnya, seorang pembeli bakso cuanki, Hikma, tak menyangka menemukan tukang bakso yang berkeliling di kawasan rumahnya diduga meludahi mangkuknya sebelum dihidangkan. Hikma sendiri bertempat tinggal di sebuah perumahan di Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Hikma menemukan hal tersebut saat dia melihat keganjilan tukang bakso cuanki dari pantauan kamera CCTV di teras rumahnya pada Senin (22/6/2020).

Rekaman tersebut pun viral dalam postingan yang dibagikan akun instagram @manaberita, Selasa (23/6/2020).

Peristiwa itu, menurut info tertulis di keterangan video, terjadi di Jakarta Barat pada hari Senin (22/6) sekitar pukul 17.59 WIB.

Dalam rekaman video berdurasi 34 detik itu, terlihat pedagang laki-laki sedang menyiapkan bakso pesanan pembeli.

Mangkuk berisi bakso tersebut kemudian diletakkan di atas meja dagang. Tangan pria tersebut menaburkan sesuatu ke mangkuk lainnya.

Tak lama usai melirik kanan kiri untuk melihat lingkungan di sekitar, pedagang itu tampak mengambil mangkuk dan mengarahkan mangkuk itu ke mulutnya.

(ars/ant)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.