FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Robert Alberts Enggan Komentari Bocoran Jadwal Liga 1 2020

0 2

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Pelatih tim Persib Bandung, Robert Rene Alberts, enggan menanggapi mengenai bocoran kick off Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 18 September atau 1 Oktober 2020.

Menurut pelatih asal Belanda ini, hingga saat ini belum ada jadwal resmi yang dikeluarkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengani kick Liga 1 2020.

Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar ini enggan memberikan komentar lebih jauh mengenai bocoroan jadwal kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sebagai informasi, bocoran mengenai jadwal kick off kompetisi yang akan digelar pada 18 September atau 1 Oktober 2020 didapat salah satu tim Liga 1 2020, Madura United, melalui Direktur Madura United, Haruna Soemitro. 

“Sekali lagi, saya tidak mau berspekulasi meski Rahmad Darmawan lebih tahu dari orang lain. Saya tidak tahu dari siapa dia mendapat kabar tersebut dan tidak tahu apakah itu benar atau salah,” kata Robert Alberts.

BACA JUGA: Robert Alberts Optimis Timnya Bisa Segera Berlatih

“Sekali lagi, itu hanya spekulasi di sosial media dan saya sangat menyaring berita yang dibaca di sosial media karena kebanyakan tidak benar,” jelasnya menambahkan.

Robert Alberts menuturkan, akan berbicara panjang lebar mengenai jadwal kompetisi, jika sudah ada kepastian dari manajemen serta PSSI dan PT LIB. Sehingga, dia menegaskan tidak ingin memberikan komentar lebih jauh mengenai bocoran jadwal tersebut.

“Saya hanya mendengarkan manajemen dan mereka juga terus memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan dari PSSI dan LIB. Jadi ketika orang lain berbicara sesuatu, saat ini saya tidak menganggapnya serius, saya tidak mau berspekulasi, kalian harus menyaring berita dengan hati-hati sebelum mengkonfirmasi sesuatu,” ungkapnya. 

“Ketika manajemen kami sudah mengkonfrimasi sesuatu, baru saya akan memberikan komentar. Tapi tidak jika saya belum mendapat kabar tersebut dari manajemen,” tegasnya.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.