FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Parigi Gelar Bakti Sosial

0 18

PANGANDARAN, FOKUSJabar.co.id: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Polsek Parigi, Polres Ciamis menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan paket sembako pada 50 keluarga penerima manfaat (KPM).

Kegiatan bakti sosial tersebut berlangsung di Aula Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (26/06/2020).

Hadir dalam giat baksos tersebut diantaranya, Kapolsek Parigi AKP Iwan Sukarelawan, Kasat Narkoba Polres Ciamis AKP Darli, KBO Lantas Polres Ciamis Iptu Aan, Kanit Binmas Polsek Parigi Aiptu Mudin, Sat Binmas Polres Ciamis, Satlantas Polres Ciamis, Babinsa Desa Selasari dan Kepala Desa Selasari Udin Tugaswara. 

Kapolsek Parigi AKP Iwan Sukarelawan mengatakan, bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako itu sebagai bentuk  kepedulian terhadap masyarakat saat pandemi Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat,” kata Iwan.

BACA JUGA: HUT Bhayangkara, Polres Banjar Bersihkan Tempat Ibadah

Iwan mengatakan, hari ini Polri melakukan bakti sosial serentak diseluruh Indonesia termasuk di wilayah Polres Ciamis.

Iwan menyampaikan, bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74 ini diharapkan kamtibmas tetap terjaga dalam masa pandemi Covid-19. Sesuai dengan tema hari Bhayangkara ‘Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Produktif’.

“Pesan saya kepada masyarakat, karena ini masih dalam masa pandemi corona maka masyarakat tetap mempertahankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 dalam menjalankan aktifitas, jangan lupa pakai masker, pakai sarung tangan dan jaga jarak,” pungkasnya.

 

(Agus/Agung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.