FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Rio de Janeiro Izinkan Kompetisi Sepak bola Dimulai

0 3

BRAZIL, FOKUSJabar.co.id: Negara bagian Rio de Janeiro di Brazil telah mengizinkan dimulai kembali kegiatan sepak bola setelah dihentikan akibat virus corona.

Keputusan itu diumumkan Guberur Rio de Janeiro Wilson Witzel, Sabtu (6/6/2020) waktu setempat. Wilson mengatakan bahwa keputusan tersebut segera berlaku sabagai bagian dari langkah -langkah yang lebih luas untuk membuka kembali ekonomi lokal.

Untuk dikatahui, semua kompetisi olahraga utama di Brazil telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret 2020 sejalan dengan rekomendasi WHO untuk memerangi penyebaran Covid-19.

BACA JUGA; Ini Harapan Robert Alberts Soal Nasib Kompetisi Liga 1

Keputusan itu, seperti dikutip Xinhua bahwa Federasi Sepakbola Rio de Janeiro akan menentukan tanggal dimulainya kembali kompetisi dengan berkonsultasi bersama klub. Media lokal melaporkan bahwa pertandingan pertama bisa dimainkan pada akhir Juni.

Pertandingan akan akan digelar tanpan penonton dan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat.

Brazil mencatat 659 ribu kasus virus corona yang dikonfirmasi, lebih dari 35 ribu di antaranya telah berakibat kematian. Di Rio de Janeiro, ada 63 ribu kasus dan lebih dari 6 ribu kasus meninggal.

(LIN/ANT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.