FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

‘Goes’ Ajak Masyarakat Gemar Berolahraga

0 57

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Lagu berjudul ‘Goes’, terinspirasi dari hoby Kapolda Jabar, Irjen Pol. Rudy Supahriadi yang gemar bersepeda dan mengajak masyarakat untuk berolahraga supaya sehat jasmani.

Demikian dikatakan pencipta lagu Goes, AKP. Yusup Ruhiman yang merupakan perwira pertama Polri yang bertugas sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Serse) Polres Tasikmalaya Kota.

“Awalnya terinspirasi dari kegemaran Pak Kapolda Jabar (Irjen Pol. Rudy Supahriadi) yang gemar olah raga sepeda. Maka terciptalah lagu ini,” kata Yusup Ruhiman, Sabtu (6/6/2020).

BACA JUGA: Polsek Kawalu Bagi-bagi Beras bagi Warga Terdampak Covid-19

Sebagai pengayom masyarakat, lanjut Yusup, Polri mengajak masyarakat untuk berolah raga sepeda supaya kesehatan jasmani tetap terjaga juga mengurangi polusi terhadap lingkungan.

“Mari kita semua goes, supaya badan kita selalu terjaga kesehatannya serta mengurangi polusi udara, karena bersepeda merupakan kendaraan ramah lingkungan serta menyehatkan,” ajak Yusup.

Lagu-lagu karya AKP. Yusup Ruhiman bisa dilihat di channel Youtube Mang Ucup Production. Lebih dari 20 lagu yang telah diciptakan oleh Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota ini.

(Nanang Yudi/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.