FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Umuh Pastikan Febri Tak Hengkang dari Persib

Usai Diminati Klub asal Thailand

0 5

BANDUNG, FOKUSJabar.co.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan komentar mengenai Febri Hariyadi yang dikabarkan diminati tim asal Thailand, Muangthong United. 

Menurut dia, kabar tersebut tidak benar dan hanya rumor. Sejauh ini tidak ada komunikasi dengan gelandang Persib yang akrab disapa ‘Bow’ ini mengenai hal tersebut kepada manajemen PT PBB. 

Pria yang sebelumnya sempat menjabat sebagai manajer Persib ini menambahkan, banyak yang bertanya kepadanya mengenai informasi tersebut. Namun, Umuh menegaskan jika kabar tersebut tidak benar.

BACA JUGA: Ini Harapan Umuh Di Ulang Tahun Ke-72

“Iya sudah ramai ya itu, malah ada yang dari Malaysia telepon ke saya. Kenapa Febri bisa seperti itu. Saya bilang belum, bagaimana pun Febri belum menghubungi, dia belum bicara,” ucap Umuh. 

Umuh menambahkan, sangat tipis kemungkinan Febri meninggalkan Persib dalam waktu dekat. Pasalnya, Bow masih terikat kontrak dengan tim kebanggaan Bobotoh. 

“Mudah-mudahan ya, apapun itu Febri tidak hengkang dari Persib, karena untuk Garuda, Indonesia. Entah nanti seperti apa, Febri harus bicara kepada klub dan manajemen,” ungkapnya. 

“Saat ini Febri belum bicara apa-apa, dan belum bisa jawab. Kalau Febri sudah bicara dan minta pengarahan manajemen, nah baru kita bicarakan,” jelasnya. 

Sebelumnya, Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, juga memastikan jika informasi tersebut tidak benar. Sehingga, sampai saat ini Febri masih menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

(Arif/ars) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.