FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ini Harapan Umuh Di Ulang Tahun Ke-72

0 6

SUMEDANG, FOKUSJabar.co.id : Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, hari ini Selasa (2/6/2020) berulang tahun ke 72, di hari ulang tahunnya Umuh memiliki beberapa harapan. 

Menurut Umuh, harapan untuk tim Persib sendiri, yakni ingin tim kebanggaan Bobotoh bisa kembali meraih prestasi seperti yang terjadi pada musim sebelumnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2024 yakni juara. 

“Ya mudah-mudahan, saya berdoa agar Persib nya lebih baik, mudah-mudahan juara ada di Persib lagi, tahun ke tahun Persib juara lah, gitu,” katanya saat ditemui di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/6/2020). 

BACA JUGA : Umuh Muchtar Ajak Bobotoh Persib dan Masyarakat Disiplin

Selain itu, dia juga berharap di usianya ke-72 ini tetap diberi kesehatan, agar tetap bisa beraktivitas. Hanya saja, dia menyadari usianya saat ini sudah tidak muda lagi, sehingga saat ini dia sering menghabiskan waktu untuk beristirahat. 

“Ya semoga dikasih panjang umur, dikasih kesehatan, keselamatan sama Allah. Karena di umur ini seharusnya sudah istirahat, seperti di sini di Tanjungsari, kadang ke Bandung jadi di sini santai lah,” ungkap pria yang juga mantan manajer Persib ini. 

“Disini pun juga tiap hari, tiap malam pada datang kawan-kawan yang seusia, ngobrol dan yang seusia. Kalo umur segini kan harus ngemplong, tidak setres,” jelas Umuh.  

Sementara itu, tidak ada peryaan yang meriah pada ulang tahun kali ini, karena pandemi vurus corona atau covid-19. Hal itu berbeda dengan tahun sebelumnya, yang selalu berlangsung meriah dan dihadiri banyak orang.

(Arif/As) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.